Selasa, 17 Januari 2017

I'm in High School! And 2016 is a great year?

Haii..
Selamat Tahun Baru! Dan ini bisa dibilang 8 bulan kita tidak bertemu :D wkwkwk. Well, saya semakin dewasa. Nggak dirasa bahkan saya sudah jadi murid SMA. Sebentar lagi juga dapat KTP :p. Oke, di 2016 ada sangaaaaat banyak hal yang bahkan nggak bisa diuraikan secara gamblang. 2016 adalah masa dimana saya melewati  2 zaman hehe.. zaman saya es-em-pe dan zaman saya es-em-a. Kedua lingkungan SMP dan SMA jelas berbeda, apalagi SMP saya adalah sekolah swasta yang mayoritas semua siswanya beragama nasrani, sedang di SMA yang sekarang ini mayoritas beragama muslim.

Dari segi lingkungan berbeda, menurut saya tempat dan fasilitas sekolah saya saat SMP jauh lebih memadai daripada di SMA. Jelaslah, sekolah yang dulu kan swasta. :p. Kemudian teman-temannya, dari awal saya masuk saya sudah agak minder dan takut kalau nantinya saya tidak punya teman, apalagi agama saya adalah nasrani, saya takut kalau saya tidak akan punya teman saat itu :p. Tapi ya, apa yang saya takutkan tidak benar. Bahkan, saya sudah punya teman-teman akrab yang selalu hadir dalam suka duka, saat galau, di php-in, di-baperin, wkwkwk.

Kembali, saya teringat lagi saat masa-masa SMP saya. Dimana, saya sejak SD memang selalu bersama dengan sahabat-sahabat akrab saya. Setiap hari ketemu, setiap hari kumpul. Dan saya harus berpisah sendiri dari mereka. Alasan saya masuk ke SMA negeri awalnya memang satu, yakni cari suasana baru. Tapi, ditambah lagi pertimbangan-pertimbangan lain. Yakni supaya bisa menabung untuk biaya kuliah nanti :D hehehe. *walaupun sebenarnya sama saja saya kalo nabung suka nggak niat* . Yaaahh, intinya saya tidak menyesal mengambil jalan berbeda dari sahabat-sahabat saya, kita masih sering berhubungan kok! Saya juga mendapat teman-teman akrab baru di SMA ini.

Dan, by the way. God gave me a very amazing gift in the end of 2016. I got boyfriend :D lol.. wkwk yah saya bersyukur mendapat orang semacam dia. Paling tidak sekarang saya sudah nggak menanggung semuanya sendiri dan mendapat seseorang yang hadir menemani hari-hari saya *jaelaaahh*. Doakan kita bisa terus langgeng yaa!

XOXO <B <B Salam :))


Kamis, 26 Mei 2016

Elder Wand en Harry Potter Wand

Hai. setelah di dalam pusaran ujian yang sekian lama *3 bulan*. Finally, I'm back!
jujur akhir-akhir ini saya sedang tergila-gila dengan segala macam Harry Potter Stuff.

Hhehe.. emang telat sih tergila-gilanya, sementara udah banyak banget orang di luar sana yang cinta mati sampe rela ngabisin uang banyak untuk sekedar koleksi Harry Potter Stuff. Kemaren pas liat-liat instagram, (btw akun saya @deboradey) pikirnya awal mau nyari barang-barang preloved. Kan banyak tuh ya, barang-barang branded bekas yang masih bagus dan dijual lagi dengan harga lebih murah. pikirnya mau nyari-nyari, siapa tahu dapet. Eh, waaaahh ternyata saya nemu orang yang jual tongkat harry potter dan dia jual elder wand bersamaan dengan harry potter and dengan harga berapa??? LIMA PULUH RIBUUUU!!!! Langsung aja deh, saya add akun line tuh olshop (lupa namanya apa) dan langsung pesen en transfer. Kebetulan banget si olshop itu juga tinggal di daerah Semarang. So, akhirnya saya pun beli dan saya minta dikirim via JNE. Saya males kalo harus cod-an dan bertatap muka langsung... hihihi.. :D

Esoknya pun kedua tongkat pun tiba dengan selamat di rumah saya

si kiri adalah elder wand alias milik si dia yang namanya gak boleh disebut:D dan si kanan adalah milih harry potter.

maaf foto jelek. itu pake hape.

So, lumayan kan?
bisa beli 50 ribu dua ketimbang beli yang baru. biasanya kisaran dua ratus atau tiga ratus ribuan satuannya.

Thx God! Finally bisa beli dengan harga murah!!!



HIDUP INI SUNGGUH INDAHHH :PPPPPP

Salam orang paling beruntung sedunia!

Jumat, 11 Maret 2016

Lagu versi SAYA yang melodinya paling enak didengerin



Lagu versi SAYA yang melodinya paling enak didengerin (pengantar tidur):


1.                I’ll be waiting-nya Adele
2.                Bunga tidur-nya Tulus
3.                   Milk and Toast and Honey-nya Roxette

5.      Bad Day-nya Daniel Powter
6.      Wind-nya Akeboshi (ost Naruto)
7.      Yogyakarta – Kla Project
8.      Jakarta Ramai – Maudy Ayunda

Kalo ada lirik yang galau.. abaikan aja.. mnurutku delapan lagu itu yang bener-bener ringan untuk didengarkan

Jumat, 12 Februari 2016

selamat hari valentine. maaf lama gak post! :D

Hai.

Maaf udah lamaa banget nggak ngepost.
Ini bahkan post pertama di tahun 2016. Maaf nggak sempet say 'met tahun baru' :D
Malahan besok udah valentine nih. Hehehe.. bukannya nggak ada bahan bahasan cuma akhir-akhir ini bener-bener sibuk super! Hehehe.. 

Kayaknya di tahun ini aku harus bener-bener banyak berusaha dan bekerja keras. Banyak yang harus dicapai tahun ini hehehe :))

Dan karena lama nggak ngepost. aku cuma mau ngasih puisi aja deh. Puisi ini aku buat waktu aku lagi ada di masa-masa sulit, so... enjoy it!

Seribu Satu Lagu


Semburat senyum itu,

milik adikku

harum dan manis itu,

hanya ada dalam kalbu,

termangu, kesepian, bertatapkan sendu, itulah aku

hanya ditemani nyanyian sobat, seribu satu lagu

Aku bertanya

Ibunda, siapa aku?

menunggu,

menunggu,

lalu terdiam, lagi dan lagi

hanya untuk bermimpi jadi orang mati

Untuk apa?

Tuhan, aku manusia lemah

jangan biarkan aku kalah!

jangan biarkan aku berlumuran darah!

Tuhan, temani aku

bersama seribu satu lagu, jangan biarkan kami menunggu


SEMOGA VALENTINE KALIAN BESOK MENYENANGKAN! iNI ADALAH BONUS DARI AKU. (Fiksi)


Pada suatu hari di hari valentine tiba-tiba gw menemukan sebuah amplop terus pas gw buka eh, yang keluar malah beruang teddy. Tapi karena dia artisnya Line jadinya mau gw ajak fhoto. eh tapi dynya sok jual malah kagak mw fhoto ama gw. tpi dia malah ngasih satu apel ke gue. Terus tiba-tiba gw keinget cerita snowwhite yang dikasih apek beracun ame ibu tirinya. trus gw tolak deh apelnya. sambil gw marah-marah dan maki-maki si beruang.

 "Eh teddyberr Pe- Ak lo kira gw bego mau dikasih apel beracun kayak jamannya snowwhite?! Kalo gw cantik kayak snowwhite sih itu pasti *bahkan gw pasti lebih cantik* tapi sori ya gw cantik tapi kagak bego!"

Si teddy taampang" eneg mo muntah. "Maaf MBAK. Ini apel dari kerajaan babilonia, tau nggak yang isinya babi-babi gitu. MBak itu terpilih sebagai Jones paling kece*kakak kelasnya*, luarbiasa *ortunya donk*, terindah *kamarnya :D*, tersekseh *sahabatnya*, tercetar *syahrini n bukan siapa"nya*, terlebar *jidatnya*, ter  ter ter semua deh MBAK! Jadi ini gak mungkin racun. yang ada apa yang MBAK inginkan akan terkabul, percaya sama saya MBAK!

"Sori deh nnggak, gue udah mending kagak pingsan ngeliat beruang lompat dari dalem amplop terus ngoceh-ngoceh." kata gw.

"yaelah MBAK. gini-gini saya abis pulang dari Amerika, saya abis dikontrak sama sutradara Seth MacFarlane, itu lho MBAK saya main film TED"

"Apaan tuh?"

"Alaah MBAKnya sok ALiM"

"Apaan sih???"

"Nih saya liatin adegan saya, saya nyimpen fhoto-fhoto adegan saya pas lagi maen. hehehe saya sbenernya lebih suka adegan-adegan di film TED yang pertama. soalnya lebih Hot."

*gw liat fhotofhoto adengannya si teddy*

dan gwwbertanya,
 "Emangnya elu punya 'itu' ya? Kok nggak keliatan?"

Lalu si teddy tibatiba ngambek merasa terlecehkan dan pergi gitu aja.



Tinggalah si apel dan gw berdua. karena gw laper gw pun akhirnya makanjuga tuh apel tibaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiibaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!

 @#@##$$%^&^*)(*_)+_L:?><{"}{(**&&%#^%@%$@      drum drum cek cesss gedubyar nguwenggggg        *&%^$%#@$%&*(*+__((*(*&^&^%$%$##$@##$$^%^&


Munculah Nicholas Saputra dengan pose dan suara nan menggoda.
"Hai sayank! Mau aquh temenin nggak?"


SATU HAL! KETIKA LO JOMBLO, DAN TIBA-TIBA NEMU AMPLOP MISTERIIUS DI HARI VALENTINE, SEGERALAH BUKA DAN SAPALAH SI TEDDY. ANDA HARUS MENYIAPKAN PLESTER BUAT TEDDY KALO SI TEDDY MULAI NGOCEH. DAN YANG PALING PENTING ANDA HARUS SEGERA MAKAN APEL YANG DIBERIKAN TEDDY! MAKA PENDERITAAN ANDA DIJAMIN AKAN SEGERA TERHAPUSKAN!!! ATI-ATI Si TEDDY BEAR GAMPANG NGAMBEK KALO NGEBAHAS ADEGANNYA DI FILM TED.

Jumat, 11 Desember 2015

Lirik Lagu Greyson Chance - Waiting Outside the Lines

Greyson Chance – Waiting Outside the Lines


Hai, di artikel ini aku akan bahas mengenai lirik lagu Waiting Outside the Lines yang dinyanyikan oleh Greyson Chance.
Tanggal liris : 26 0ktober 2010
Durasi : 3 menit 52 detik
Pencipta : Aaron Michael Cox
Produser : Da Internz, Ron Fair



Menurutku, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang menyemangati temannya, dan karena disini yang nyanyi Greyson maka bisa dikatakan Greyson menyemangati temannya yang selama ini selalu hidup dalam zona nyamannya, dan nggak mau berusaha untuk maju. Lagu ini inspirational banget menurutku, dan well, ngena banget. Lagu ini dinyanyikan Greyson waktu wajahnya masih unyu-unyu :p hehehe.. emang iya kok! Sekarang Greyson udah beda banget, dan suaranya juga sudah nggak seperti saat menyanyikan lagu ini, but, sepertinya itu nggak masalah deh, karena yang penting lagu-lagunya tetap hits. 


Oke ini liriknya+terjemahan ;)

You’ll never enjoy your life
Kamu tak akan menikmati hidupmu
Livin’ inside the box
Hidup di dalam boks
You’re so afraid of taking chances
Kamu sangat takut mengambil perubahan
How you gonna reach the top?
Bagaimana kamu akan mencapai puncak

Rules and regulation
Aturan dan regulasi
Force you to play it safe
Memaksamu bermain dengan aman
Get rid of all the hesitation
Buanglah segala keraguan
It’s time for you to seize the day
Inilah saatnya kamu merebut hari

Instead of just sitting around
Daripada hanya duduk-duduk
And looking down on tomorrow
Dan meremehkan(mengeluh/mencibir) hari esok
You gotta let your feet off the ground
Kau harus melangkahkan kakimu
The time is now
Sekaranglah saatnya

CHORUS

I’m waiting, waiting, just waiting
Aku menunggu, menunggu, hanya menunggu
I’m waiting, waiting outside the lines
Aku menunggu, menunggu di luar batas
Waiting outside the lines
Menunggu di luar batas

Try to have no regrets
Cobalah tuk tak menyesal
Even if it’s just tonight
Meski hanya untuk malam ini
How you gonna walk ahead
Bagaimana kamu akan melangkah maju
If you keep living blind
Bila kau terus hidup dalam kebutaan

Stuck in that same position
Terpaku pada posisi yang sama
You deserve so much more
Kau layak mendapatkan yang lebih
There’s a whole world around us
Ada seluruh dunia di sekitar kita
Just waiting to be explored
Yang menunggu untuk dijelajahi

Instead of just sitting around
Daripada hanya duduk-duduk
And looking down on tomorrow
Dan meremehkan(mengeluh/mencibir) hari esok
You gotta let your feet off the ground
Kau harus melangkahkan kakimu
The time is now
Sekaranglah saatnya
Just let it go
Lakukan saja

Don’t wanna have to force you to smile
Tidak ingin memaksamu untuk tersenyum
I’m here to help you notice the rainbow
Aku disini untuk membantumu melihat pelangi
Cause I know,
Karena aku tahu
What’s in you is out there
Apa yang ada di dalam dirimu, berada di luar sana

CHORUS

I’m waiting, waiting, just waiting
Aku menunggu, menunggu, hanya menunggu
I’m waiting, waiting outside the lines
Aku menunggu, menunggu di luar batas
Waiting outside the lines
Menunggu di luar batas

I’m trying to be patient
Aku berusaha untuk sabar
The first step is the hardest
Langkah pertama adalah yang terberat
I know you can make it,
Aku tahu kau dapat melakukannya
Go ahead and take it
Lanjutkan dan lakukanlah

CHORUS
I’m waiting, waiting, just waiting
Aku menunggu, menunggu, hanya menunggu
I’m waiting, waiting outside the lines
Aku menunggu, menunggu di luar batas
Waiting outside the lines
Menunggu di luar batas

You’ll never enjoy your life
Kamu tak akan menikmati hidupmu
Livin’ inside the box
Hidup di dalam boks
You’re so afraid of taking chances
Kamu sangat takut mengambil perubahan
How you gonna reach the top?
Bagaimana kamu akan mencapai puncak



Just for info ;)
Foto masa kecil greyson saat nyanyi waiting outside the lines

                              

Foto greyson sekarang
 

Salam :))