Senin, 29 Juni 2015

Buku Stephenie Meyer Twilight, New Moon, Eclipse, Breaking Dawn, Midnight Sun pdf

Untuk buku yang pertama, yakni Twilight
Twilight.pdf

Bisa di download di atas :D

Untuk buku kedua, New Moon
New Moon.pdf

Sama klik link di atas


Yang buku ketiga Eclipse
Eclipse.pdf

Keempat, kelima ; Breaking Dawn dan Midnight Sun
Breaking Dawn.pdf
Midnight Sun.pdfS

Oke, untuk penjelasan singkatnya sepertinya nggak perlu terlalu rinci karena sudah banyak yang tahu filmnya.
So, ada seorang cewek, Bella Swan yang pindah ke Forks, kota kecil daerah Washington, disitu tempatnya sealu lembab. Dan disitulah dia ketemu Edward Cullen yang merupakan seorang vampir, mereka saling jatuh cinta, dan terbentuklah kisaaaaahhh-kisaahh yang menegangkan.

Dalam Twilight, dibahas pertemuan Bella dan Edward dan keinginan Jasper memburu Bella yang akhirnya nggak kesampaian karena dibunuh Edward dan keluarganya.

Di Newmoon, dibahas soal Edward yang meninggalkan Bella, dan Bella mulai suka sama Jacob, temen masa kecilnya yang merupakan werewolf tapi of course, Bella lebih suka sama Edward, dalam Eclipse, dibahas soal pacarnya James, Si Victoria yang bales dendam ke Edward karena sudah membunuh Jasper di seri twilight, yakni dengan cara membunuh Bella (tpi jelas gak berhasil).
Di dalam Breaking Dawn sendiri dibahas soal Edward dan Bella yang nikah, punya anak dan Bella jadi vampir.
Terakhir, Midnight Sun, banyak yang bilang di seri yang ini akan menceritakan kisah cinta Reneesme dan Jacob. Tapi sebenernya, berita itu cuma hoax, dalam novel Stephenie, di MidSun  ceritanya sama kaya yang Twilight tapi dari sudut pandang Edward.

Sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar